Return to site

Rekening Utama De Nature Untuk Pembayaran Obat Online

Rekening Utama De Nature Untuk Pembayaran Obat Online - Bagi anda yang akan membeli obat de nature tetapi bingung dengan nomor rekening de nature asli, karena banyak sekali website yang menawarkan obat de nature dengan nomor rekening yang berbeda-beda.

 

Pada awalnya De Nature Indonesia hanya menerima pembayaran melalui rekening atas nama Awan Ukaya. Karena perusahaan terus berkembang dan transaksi setiap harinya diatas angka ratusan bahkan lebih, perusahaan mengubah kebijakan mengenai rekening untuk menerima pembayaran dari konsumen kepada beberapa agen resmi De Nature Indonesia, salah satunya Bapak Wirawan Widiatmoko yang dibuktikan dengan surat penunjukan dari perusahaan yang ditandatangani oleh Bapak Awan Ukaya dan berstempel De Nature Indonesia. Yang berarti rekening atas nama Wirawan Widiatmoko adalah salah satu rekening resmi De Nature Indonesia dan bukan penipuan. Berikut adalah surat penunjukannya

surat penunjukan

De Nature Indonesia hanya menerima pembayaran melalui rekening beberapa agen yang dibuktikan dengan foto surat keagenan De Nature yang ditanda tangani oleh Bapak Awan Ukaya selaku pimpinan dan berstempel De Nature Indonesia jika tidak bisa memberikan foto tersebut kami pastikan bahwa itu adalah produk De Nature palsu. Salah satu Agen Resmi yaitu WIRAWAN WIDIATMOKO. Anda dapat melakunan transfer ke REKENING BCA, BNI, BRI atau MANDIRI atas nama WIRAWAN WIDIATMOKO. Kami jamin 100% tidak ada bentuk penipuan apapun.

De Nature Indonesia hanya menjual produk obat De Nature secara online dan tidak membuka cabang atau agen dimanapun untuk menghindari produk palsu. Jika anda membeli salah satu produk obat De Nature Indonesia secara offline diluar kantor De Nature Indonesia bisa di pastikan bahwa itu adalah produk tiruan atau palsu. Untuk menghindari produk tiruan atau costumer service palsu, anda dapat menghibungi langsung nomor costumer service utama De Nature Indonesia yang asli 081226371376.

DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT) GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA

de nature indonesia

Pemesanan obat hubungi
tlp/sms/whatsapp : 081226371376

De Nature Indonesia merupakan perusahaan resmi dan berbadan hukum yang bergerak di bidang penjualan obat herbal berkualitas asli Indonesia. Perusahaan yang dipimpin sekaligus didirikan oleh Bapak Awan Ukaya ini termasuk salah satu perusahaan herbal terbaik di Indonesia karena selain kualitas produknya yang sudah terbukti khasiatnya semua produk yang dijual oleh De Nature sudah memiliki ijin edar dari MUI, BPOM, dan Depkes RI.

Semua Produk De Nature asli dikirim dalam keadaan tersegel, dan berhologram resmi

Kami CV De Nature Indonesia Utama menyediakan obat herbal berkualitas yang dipimpin oleh Bapak AWAN UKAYA. Denature Indonesia menyuguhkan produk-produk herbal sebagai pengobatan alternatif yang sudah teruji. Terbukti aman dan tanpa efek samping. Sudah ribuan bahkan lebih yang telah terbantu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Untuk mendapatkan produk obat De Nature yang asli silahkan simak artikel ini sampai selesai atau langsung saja hubungi customer service De Nature utama melalui salah satu kontak resmi di SMS/Telp/WhatsApp 081226371376.

de nature indonesia

Pemesanan obat hubungi
tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Obat Herbal Yang Di Produksi Oleh PT De Nature Indonesi Rahasia Obat Herbal Nusantara Obat Berbahan Herbal Murni Dari Tumbuhan Obat Indonesia Yang Di Olah Atau Di Ramu Oleh Para Ahli Herbal Indonesia Jadi Obat Sangat Aman Untuk Anda Gunakan Berikut Ukot Dinas Kesehatan Republik Indonesia Obat Herbal De Nature (UKOT DINKES 503/1259/2016/2). Kelebihan Tersendiri Obat Herbal De Nature tidak tersedia di apotik ataupun toko obat lainnya, Jadi Semua Asli dari de nature indonesia, untuk pembelian dapat anda lakukan secara online, TIDAK ADA PENIPUAN !!! JIKA MENIPU LAPORKAN PADA YANG BERWAJIB.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Tata Cara Pembelian
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.

tata cara pembelian

Contoh Format Pemesanan
Hendrah, pesan Obat Wasir, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke nomor : 081226371376.

nomor rekening de nature asli

Ongkos Kirim/Ongkir :
Pulau Jawa Rp 25.000,-
Luar Jawa Rp. 50.000,-
Khusus Papua Rp 95.000,-
Luar negeri (menyesuaikan)

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Hendrah, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI, Obat Wasir.
Konfirmasikan Via SMS ke : 081226371376

Perhatian :

  • Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
garansi

KEUNTUNGAN MEMBELI OBAT HERBAL DE NATURE SECARA ONLINE :

  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter
  • Hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan singkat
  • Proses obat hanya 5 jam
  • Obat herbal de nature dikirim secara langsung oleh kurur toko kami, TIKI, JNE, JNT, POS
  • Privacy anda dijamin aman

Pengiriman Barang :
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti TIKI, JNE, JNT, dan PT.POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai daripada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 WIB an nomor resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami melayani 24 jam ke seluruh wilayah di Indonesia dan juga Luar Negeri.