Return to site

Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Kencing Nanah Dengan Sekejap

Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Kencing Nanah Dengan Sekejap - Apakah anda terjangkit penyakit kencing nanah? Apakah anda sedang mencari obat kencing nanah dan sudah mencari diberbagai apotik namun penyakit kencing nanah yang anda derita tak kunjung sembuh. Banyak orang yang tidak mengetahui seperti apa Penyakit kencing nanah itu. Orang yang terkena penyakit kencing nanah pada awalnya akan terlihat luka pada bagian intim atau kemaluannya. Jika tidak ditangani sejak dini maka penyakit tersebut akan menyerang pembuluh darah kemudian merusak otak, jantung, hati, sistem syaraf, mata, tulang dan persendian. Penyakit ini tidak mudah diobati dengan sembarang obat, bisa-bisa malah jadi semakin parah nantinya. Agar lebih jelas, silahkan anda baca wacana artikel ini yang akan mengulas lebih lengkap tentang penyakit kencing nanah dan solusi terbaiknya.

Pengertian Kencing Nanah
Kencing nanah atau gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

kncing nanah

Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen. Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

kencing nanah

Pencegahan Gonore

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

Pengobatan Gonore

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

Kami de nature indonesia memberikan solusi pengobatan kencing nanah yaitu dengan obat herbal gang jie gho siah dari de nature. Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan dengan obat gang jie gho siah kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaisat obat kami dalam waktu 3-5 hari. Jika anda ingin mengobati kencing nanah tanpa berobat ke dokter yang membutuhkan biaya yang besar, Anda cukup mengkonsumsi paket gang jie gho siah De Nature. Insya ALLOH kencing nanah anda akan sembuh dalam waktu yang relatif singkat.

gang jie gho siah

Rp. 295.000
Pemesanan obat hubungi
tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Kami apotik online buka 24 jam siap melayani konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit kelamin seperti kencing nanah. Segera Obati sebelum penyakit kencing nanah yang anda derita semakin parah dan semakin sulit untuk di sembuhkan.

Dari seluruh Produk yang kami jual merupakan Obat Herbal BERSERTIFIKASI NASIONAL terdaftar resmi di DINKES RI & MUI. Untuk itu dalam pemakaiannya produk kami seratus persen aman tanpa harus khawatir memikirkan efek samping dari pemakaian obat, bahkan andai konsumen mengkonsumsi obat dari De Nature berbarengan dengan obat dari Dokter sekalipun. Dan tentu HALAL pastinya tlp/sms/whatsapp : 081226371376 .
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

broken image

Rp. 295.000
Pemesanan obat hubungi
tlp/sms/whatsapp : 081226371376

Obat-Obat Herbal Yang Di Produksi Oleh PT De Nature Indonesi Rahasia Obat Herbal Nusantara Obat Berbahan Herbal Murni Dari Tumbuhan Obat Indonesia Yang Di Olah Atau Di Ramu Oleh Para Ahli Herbal Indonesia Jadi Obat Sangat Aman Untuk Anda Gunakan Berikut Ukot Dinas Kesehatan Republik Indonesia Obat Gang Jie Dan Gho siah De Nature (UKOT DINKES 503/1259/2016/2) Sedangkan Untuk Harganya Sangat Terjangkau Di Bandingkan Dengan Pengobatan Penyakit Kelamin Dengan Cara Medis, Obat Herbal De Nature tidak tersedia di apotik ataupun toko obat lainnya, Jadi Semua Asli dari de nature indonesia, untuk pembelian dapat anda lakukan secara online, TIDAK ADA PENIPUAN !!! JIKA MENIPU LAPORKAN PADA YANG BERWAJIB.

 

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas ProdukSertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Tata Cara Pembelian

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim dengan TIKI/JNE/JNT/POS ke alamat rumah

Contoh Format Pemesanan

Hendrah, Pesan Obat Kencing Nanah, Jl. Dokter Soetomo No.07 RT10 RW03 Kelurahan Karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa Tengah via Mandiri

kirim ke nomor : 081226371376.

broken image

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN :

Hendrah, Telah Transfer Rp.340.000,- , via Mandiri, Obat Kencing Nanah

Konfirmasi Via SMS ke : 081226371376

Perhatian :

  • Jika transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuna bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ??? Kenal juga nggak???
broken image

KEUNTUNGAN MEMBELI OBAT HERBAL DE NATURE SECARA ONLINE :

  • Tidak malu karena harus pergi ke Dokter
  • Hemat waktu dan biaya
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan singkat
  • Proses obat hanya 5 jam
  • Obat herbal de nature dikirim secara langsung oleh kurur toko kami, TIKI, JNE, JNT, POS
  • Privacy anda dijamin aman

Pengiriman Barang :

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti TIKI, JNE, JNT, dan PT.POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai daripada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 WIB an nomor resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami melayani 24 jam ke seluruh wilayah di Indonesia dan juga Luar Negeri.