Return to site

Kontak dan Alamat Lengkap Agen De Nature di Indramayu 081282584553 | Jual Obat Penurun Kolesterol

Kontak dan Alamat Lengkap Agen De Nature di Indramayu 081282584553 | Jual Obat Penurun Kolesterol - Kolesterol selama ini dianggap negatif. Banyak orang menghindari makanan berkolesterol, dapat menyebabkan penyakit jantung, katanya. Ini mungkin benar tapi bisa juga tidak. Tetapi, tahukah Anda sebenarnya apa itu kolesterol? Apakah benar seburuk yang Anda bayangkan? Cari tahu semua tentang kolesterol termasuk, gejala, penyebab, obat kolesterol tinggi, hingga obat herbal kolesterol dalam artikel ini. tlp/sms/whatsApp : 081282584553

Apa Itu Kolesterol?

Kolesterol merupakan senyawa lemak komleks, yang sebagian besar dihasilkan oleh tubuh(organ hati) dan sebagian kecil lagi di hasilkan oleh sisa zat makanan atau luar tubuh. Pada dasarnya kolesterol sangat di butuhkan oleh tubuh, yang berfungsi untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon didalam tubuh. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan tentunya hal tersebut dapat memicu munculnya berbagai jenis penyakit berat seperti penyakit stroke, penyakit jantung koroner, darah tinggi dll. Faktor utama menghindari kolesterol tinggi adalah dengan cara memberlakukan pola makan yang sehat dan berolah raga secara teratur agar kolesterol jahat dalam tubuh tidak meningkat.

penyakit kolesterol

Akan tetapi, tidak semua kolesterol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk katagori jenis LDL saja yang berakibat buruk, sedangkan jenis kolesterol HDL merupakan jenis kolesterol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh.

Jenis Jenis Kolesterol
Pada hakikatnya Kolesterol di dalam tubuh di bagi menjadi 2 jenis kategori yaitu: Kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) dan Kolesterol HDL ( High Density Lipoprotein)

Kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein)
Kolesterol LDL atau sering disbut dengan istilah kolesterol jahat, merupakan jenis kolesterol yang dapat membahaykan kesehatan tubuh sehingga memicu timbulnya berbagai macam penyakit salah satunya penyakit jantung koroner, stroke, darah tinggi dll. Kolesterol jenis LDL mengangkut kolesterol paling banyak didalam darah, meningkatnya koleterol LDL menyebabkan pengendapan kolesterol dalam arteri.

Kolesterol HDL ( High Density Lipoprotein)
Kolesterol jenis HDL mengangkut kolesterol lebih sedikit dari Kolesterol LDL. Kolesterol HDL ini tidak berbahaya dan sering di sebut dengan istilah koleterol baik, karena dapat membuang kelebihan kolesterol jahat di pembuluh darah arteri kembali kehati untuk diproses dan di buang. HDL mencegah kolesterol mengendap di arteri dan melindungi pembuluh darah dari proses arterosklerosis (terbentuknya plak pada dinding pembuluh darah)

Penting bagi Anda untuk memeriksakan kadar kolesterol LDL dan HDL dalam tubuh. Hal ini merupakan salah satu langkah untuk melakukan pencegahan terhadap penyakit kronis, seperti penyakit jantung dan stroke. Kadar kolesterol dalam darah setidaknya diukur sekali setiap lima tahun pada setiap orang yang berusia di atas 20 tahun, tes ini biasa disebut dengan profil lipid.

kadar kolesterol normal dalam tubuh

Tes profil lipid dapat menunjukkan jumlah kolesterol total yang ada dalam tubuh, jumlah LDL, jumlah HDL, dan jumlah trigliserida. Batasan untuk setiap jenis tes ini adalah:

  • Kadar kolesterol total yang baik dalam darah adalah kurang dari 200 mg/dl, termasuk dalam kategori tinggi bila kadarnya mencapai 240 mg/dl atau lebih.
  • Kadar LDL yang baik dalam darah adalah kurang dari 100 mg/dl, dan akan membahayakan kesehatan Anda bila kadarnya mencapai 160 mg/dl atau lebih.
  • Kadar HDL yang baik dalam tubuh adalah 40 mg/dl atau lebih, dan dapat dikatakan rendah bila kadarnya kurang dari 40 mg/dl.
  • Kadar trigliserida yang baik dalam darah adalah kurang dari 150 mg/dl, dan termasuk dalam kategori tinggi bila kadarnya mencapai 200 mg/dl atau lebih.
Penyebab Seseorang Menderita Kolesterol

Kadar LDL dan HDL dalam tubuh bisa dipengaruhi oleh banyak hal, di antaranya adalah:

  • Makanan yang Anda makan. Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dan lemak trans dapat menyebabkan kadar LDL Anda meningkat. Contoh makanan yang mengandung lemak tinggi adalah, gorengan, ayam dengan kulit, daging berlemak, dan fast food.
  • Mempunyai berat badan berlebih. Orang yang mempunyai berat badan berlebih atau obesitas cenderung mempunyai kadar LDL yang tinggi.
  • Usia.Semakin tua seseorang, maka semakin naik kadar LDL-nya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh perubahan fungsi dan metabolisme tubuh yang makin menurun. Sehingga tidak heran orang yang lanjut usia akan memiliki jumlah LDL yang lebih besar daripada orang yang lebih muda. Kadar LDL akan mulai meningkat setelah Anda memasuki usia 20 tahun.
  • Kurang olahraga. Olahraga ternyata bisa membantu meningkatkan kadar HDL dan juga membuat LDL menjadi kurang berbahaya, dengan cara meningkatkan ukuran partikel yang membentuk LDL.
  • Riwayat keluarga. Bila anggota keluarga Anda ada yang memiliki riwayat kolesterol tinggi, Anda mungkin akan mengalami hal yang sama. Orang kurus yang mempunyai keturunan kolesterol tinggi pun bisa jadi mempunyai kolesterol yang tinggi juga. Jadi, penyakit ini tidak hanya bisa dimiliki oleh orang gemuk saja, jangan salah.

Genetik dapat mengontrol sel agar tidak menghilangkan LDL dalam darah dengan cepat atau juga dapat menyebabkan hati menghasilkan terlalu banyak LDL. Oleh karena itu, jika Anda mempunyai keturunan kolesterol tinggi, sebaiknya kontrol faktor-faktor yang bisa diubah (seperti menjaga asupan makan dan berolahraga).

Gejala Kolesterol Tinggi Yang Harus Diwaspadai

Banyak orang yang tidak tahu bahwa dirinya mengalami kondisi ini, terlebih jika ia tidak pernah memeriksakannya. Biasanya ia tahu bahwa dirinya punya kondisi ini bersamaan dengan diagnosis penyakit lain, seperti penyakit jantung koroner, serangan jantung, atau stroke. Tentu, ini sudah telat untuk mencegah penyakit tersebut muncul. Sebenarnya tidak ada tanda maupun gejala khusus yang ditimbulkan jika seseorang memiliki kondisi ini. Melakukan pemeriksaan kadar HDL dan LDL merupakan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda mempunyai kadar kolesterol tinggi atau masih dalam batas normal. Untuk itu, Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan profil lipid secara rutin guna mencegah perkembangan penyakit kronis yang bisa disebabkan oleh kondisi tersebut. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.
 

Bahaya Kolesterol Tinggi Jika Tidak Diobati

Kolesterol tinggi bisa menyebabkan aterosklerosis, di mana penumpukan plak terjadi di dinding pembuluh darah arteri. Hal ini bisa menyumbat aliran darah sebagian atau seluruhnya dan menyebabkan penyakit jantung koroner. Jika aterosklerosis terjadi pada pembuluh darah arteri yang memasok darah ke jantung (arteri koroner), Anda mungkin akan merasa nyeri dada (angina) dan gejala penyakit jantung koroner lainnya. Seiring waktu, plak bisa pecah dan menyebabkan gumpalan darah terbentuk di permukaan plak. Jika gumpalan darah cukup besar, hal ini bisa menghalangi aliran darah ke jantung dan membuat otot jantung kekurangan oksigen. Jika aliran darah tidak pulih dengan cepat, bagian otot jantung mulai mati dan serangan jantung bisa terjadi. Plak juga bisa terbentuk di pembuluh darah arteri pada bagian tubuh lain, selain jantung, seperti pembuluh darah arteri yang membawa darah kaya oksigen ke otak dan anggota badan. Hal ini dapat menyebabkan aliran darah tersumbat dan mengakibatkan masalah, seperti penyakit arteri karotid, penyakit arteri perifer, dan stroke.

obat kolesterol de nature
Rp. 295.000
Pemesanan Hubungi
tlp/sms/whatsApp : 081282584553
Pengobatan Penyakit Kolesterol De Nature
Kami tawarkan PAKET MORINGA HABATOP dari De Nature Indonesia yang Berstandar, berkualitas dan mutunya terjaga. MORINGA HABATOP juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TR 163.394.651 dan sudah dapat pengakuan HALAL dari MUI, Dan yang paling pasti MORINGA HABATOP ini sudah terbukti banyak membantu menyembuhkan secara Aman, Baik Dikonsumsi Dalam Jangka Panjang dan Tanpa Efek Samping. tlp/sms/whatsApp : 081282584553
Khasiat PAKET MORINGA HABATOP obat kolesterol:
  • Mengurangi dan menyembuhkan gejala kolesterol tinggi, hipertensi dan gula darah tinggi.
  • Mencegah penyakit jantung.
  • Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel
  • Menurunkan kolesterol dengan cepat tanpa kambuh lagi
  • Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
  • Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
  • Menormalkan Kadar kolesterol dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem perkembangan otak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi jaringan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Menghilangkan rasa letih, lesu dan pegal linu
  • Menjadi antioksidan yang sangat kuat
  • Memiliki fungsi sebagai antiseptik dan penyembuh luka dan mengatasi masalah kulit menahun seperti eksim dan psoriasis.
  • Mencegah penyakit jantung.
  • Mengatasi berbagai masalah pada hati.
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya tlp/sms/whatsapp : 081282584553
obat kolesterol de nature
Rp. 295.000
Pemesanan Hubungi
tlp/sms/whatsApp : 081282584553

❤❤ LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK, BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS, INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN, SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA, LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK, BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO’AINSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN ❤❤

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas ProdukSertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Ciri-Ciri De Nature Palsu :

  • Tidak dikirim dari Majenang Cilacap Jawa Tengah
  • Didapatkan dari toko offline seperti apotik, toko herbal, atau pihak yang mengaku De Nature tapi menjual tidak dengan sistem online
  • Rekening yang digunakan tidak bisa dikuatkan dengan surat keagenan resmi
  • Kemasan tidak bersegel dan berhologram

Obat Herbal Yang Di Produksi Oleh PT De Nature Indonesia Berbahan Herbal Murni Dari Tumbuhan Dan Di Olah Atau Di Ramu Oleh Para Ahli Herbal Indonesia Jadi Obat Sangat Aman Untuk Anda Gunakan Berikut Ukot Dinas Kesehatan Republik Indonesia Obat Herbal De Nature (UKOT DINKES 503/1259/2016/2). Kelebihan Tersendiri Obat Herbal De Nature tidak tersedia di apotik ataupun toko obat lainnya, Jadi Semua Asli dari de nature indonesia, untuk pembelian dapat anda lakukan secara online, TIDAK ADA PENIPUAN !!! JIKA MENIPU LAPORKAN PADA YANG BERWAJIB.

produk de nature

❤❤ Kami apotik online buka 24 jam siap melayani konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Segera Obati penyakit anda sebelum penyakit yang anda derita semakin parah dan semakin sulit untuk di sembuhkan. ❤❤

Berikut ini produk obat yang dijual secara resmi oleh De Nature :

  • Obat kutil kelamin de nature
  • Obat wasir de nature
  • Obat eksim de nature
  • Obat sipilis de nature
  • Obat kencing nanah de nature
  • Obat kecanduan narkoba
  • Obat herpes de nature
  • Obat kanker de nature
  • Obat tumor de nature
  • Obat kista de nature
  • Obat keputihan de nature
  • Obat perawatan miss v de nature
  • Obat perapat miss v de nature
  • Obat gatal de nature
  • Obat fistula ani de nature
  • Obat stroke de nature
  • Obat paru paru de nature
  • Obat batuk berdarah de nature
  • Obat TBC de nature
  • Obat diabetes de nature
  • Obat asam urat de nature
  • Obat kolesterol de nature
  • Obat maag kronis de nature
  • Obat pembesar penis de nature
  • Obat kuat de nature
  • Obat batu ginjal de nature
  • Obat hepatitis de nature
  • Obat kuat
  • Obat penyubur kandungan
  • Obat pelangsing
  • Obat penggemuk badan
  • Obat pembersih darah
  • Obat penyakit kulit

Cara Pemesanan Produk De Nature
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim dengan TIKI/JNE/JNT/POS ke alamat rumah

cara pemesanan perduk de nature

Sistem Pembayaran
Pembayaran obat de nature melalui dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut

rekening resmi de nature
Pengiriman Barang :
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti TIKI, JNE, JNT, dan PT.POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai daripada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 WIB an nomor resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami melayani 24 jam ke seluruh wilayah di Indonesia dan juga Luar Negeri.
jasa pengiriman

❤❤ DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT)GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA ❤❤

Dengan kecanggihan teknologi, Anda dapat mengakses De Nature dengan sangat mudah. Lagi pula De Nature tidak memasarkan obat ampuhnya di apotik, agen, dan cabang dimanapun. Jadi semua ini merupakan peluang yang sangat menguntungkan bagi Anda, untuk mendapatkan pengobatan herbal mujarab De Nature, dengan sangat mudah tlp/sms/whatsapp : 081282584553

sertifikat de nature

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Kepuasan pasien kami adalah proritas kami

Demikian artikel mengenai Harga Sepaket Obat Kolesterol De Nature di Agen Terbesar Indramayu | 081282584553 Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami